Fitur e-receipt yang dikirimkan ke email pelanggan ini memiliki sejumlah keuntungan, baik untuk restoran maupun pelanggan. Berikut keuntungan fitur e-receipt.
1. Ramah lingkungan
Fitur ini mendukung gerakan ramah lingkungan karena hemat kertas. Restoran dapat mengkampanyekan zero waste maupun environmental friendly kepada pelanggan.
2. Mempercepat proses pembayaran
Fitur ini dapat mempercepat proses pembayaran karena struk tidak perlu dicetak dan langsung dikirim ke pelanggan.
3. Menjalin hubungan baik dengan pelanggan
Dengan mengirimkan email struk pembayaran, restoran dapat menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Restoran juga dapat mengirimkan informasi promosi kepada pelanggan.
Fitur e-receipt dapat digunakan dengan mudah. Saat menyelesaikan pembayaran, kasir hanya perlu memasukkan email pelanggan pada kolom yang tersedia. Kemudian, pilih bagikan struk.
Struk akan langsung terkirim ke email pelanggan.
Untuk dapat menggunakan fitur ini, merchant hanya perlu berlangganan Posy Resto.
Posy Resto adalah sistem POS yang membantu meningkatkan pelayanan, mengoptimalkan operasional, dan memaksimalkan keuntungan.
Selain fitur e-receipt, tersedia berbagai fitur lainnya seperti menu digital, manajemen meja, manajemen shift, dan manajemen inventori.