Blog
Tips Berbisnis

Sample 1

5 Strategi Meningkatkan Brand Awareness Bisnis Kuliner, Cocok bagi Pengusaha Pemula! – Memiliki brand usaha yang terkenal menjadi dambaan seluruh pengusaha. Namun masalahnya, bagaimana jika usaha tersebut baru saja Anda bangun dan belum dikenal banyak orang?
Tidak perlu khawatir! Masalah ini tentu dapat Anda selesaikan dengan cara membangun brand awareness yang kuat sejak dini. Brand awareness merupakan salah satu aspek penting dalam berbisnis karena dapat memberikan kepercayaan kepada pelanggan untuk mempengaruhi mereka membeli produk dari merek yang telah mereka kenal.
Berdasarkan penelitian Nielsen Global New Product Innovation Survey, 59% konsumen akan membeli produk baru yang dikeluarkan oleh brand yang sudah tidak asing bagi mereka. Nah bagaimana caranya membangun brand awareness yang kuat di mata pelanggan?
Yuk, simak info selengkapnya. 

Apa Keuntungan Bangun Brand Awareness Sejak Dini?

  1. Meningkatkan kesadaran calon pelanggan terhadap merek Anda yang akan berpengaruh besar dalam pengambilan keputusan dalam membeli/menggunakan produk. 
  2. Membangun persepsi positif di mata calon pelanggan.
  3. Mendatangkan lebih banyak pelanggan baru, apalagi didukung dengan kualitas produk.
  4. Reputasi brand menjadi bagus dan dapat mendorong pelanggan untuk loyal dengan produk Anda. 
  5. Pelanggan makin banyak, omzet usaha pasti melejit!