Blog

Warung Wayangku: Lebih Mudah dengan Digital Menu

Komunitas
Warung Wayangku terus melayani pelanggan sejak lebih dari 20 tahun lalu. Cita rasa yang terjaga dan pelayanan yang prima jadi kunci sukses Warung Wayangku bertahan lebih dari dua dekade.

Warung Wayangku adalah restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia. Nama wayang diambil dari nama jalan tempat restoran ini berada yakni di Jalan Wayang No.12, Malabar, Bandung.

Restoran ini didirikan oleh Ina beserta almarhum suaminya. Kini, Ina mengelola Warung Wayangku dengan empat karyawannya.

Baca juga: Atur Shift Karyawan dengan Mudah Pakai Posy Resto

Ina membuka restoran berangkat dari kecintaannya terhadap memasak. Dia meracik sendiri setiap menu tradisional di Warung Wayangku.

"Saya ibu rumah tangga biasa yang bisa masak. Saya doyan juga," kata Ina kepada tim Posy Resto.

Dari tangan Ina, lahir masakan bercita rasa tinggi seperti iga bakar, buntut bakar, tongseng kambing, rawon, dan aneka soto. Makanan ini bisa dipesan setiap hari di Warung Wayangku.

Tak hanya menu tradisional, Ina juga mengembangkan sejumlah menu kekiniann untuk mengikuti perkembangan zaman. Ina meracik cordon bleu dan chicken katsu.


Baca juga: Cara Dapatkan Free Trial Posy Resto, Gratis Akses Semua Fitur POS!

Selain makanan, kunci sukses Warung Wayangku adalah pelayanan yang optimal terhadap pelanggan. Untuk meningkatkan pelayanan, Warung Wayangku menggunakan sistem POS Posy Resto.

Sistem POS Posy Resto dilengkapi dengan digital menu yang memudahkan pelanggan dalam memesan makanan. Pelayan tinggal menyiapkan pesanan dan menyajikannya ke pelanggan.

Digital menu ini mudah diakses dan terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran.

Ingin seperti Warung Wayangku? Gunakan Posy Resto untuk semua jenis bisnis F&B. Coba Posy Resto secara gratis di sini.

Simak juga tips dan informasi menarik lainnya di Blog Posy.