Blog

Atur Shift Karyawan dengan Mudah Pakai Posy Resto

Produk
Posy Resto kini punya fitur baru yang membantu kamu dalam mengelola karyawan dan restoran. Kamu bisa mengelola shift karyawan dengan mudah pakai fitur manajemen shift Posy Resto

Simak artikel ini untuk mengetahui cara atur shift karyawan dengan mudah pakai Posy Resto.

Posy Resto mengembangkan fitur baru yakni manajemen shift. Fitur ini dibuat untuk membantu pemilik restoran mengelola shift dan mengatasi berbagai permasalahan yang kerap muncul terkait pembagian shift kerja.

Baca juga: Cara Membagi Shift Kerja Karyawan Restoran dan Cafe dengan Mudah

Restoran membutuhkan pengelolaan shift yang baik mengingat jam buka yang panjang. Umumnya restoran buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Oleh karena itu, manajemen shift diperlukan agar restoran tetap melayani pelanggan dengan optimal.

Apa itu fitur manajemen shift Posy Resto?

Fitur manajemen shift adalah fitur yang dapat membantu mengelola performa setiap shift, memonitor karyawan, hingga mengetahui data penjualan pada setiap shift.

Fitur manajemen shift ini bermanfaat untuk mengelola sumber daya atau karyawan di restoran dan menganalisis performa setiap shift.

Baca juga: Kesalahan yang Paling Banyak Dilakukan Kasir Restoran dan Cara Mengatasinya

Berikut cara menggunakan fitur manajemen shift Posy Resto.

  1. Buka Posy Resto
  2. Buka menu employee dan pilih shift list
  3. Kemudian atur karyawan sesuai dengan shift yang sudah ditetapkan
  4. Aktivasi fitur shift management pada menu general setting
  5. Kemudian start shift dan input initial cash
  6. Lalu, end shift dan input initial cash
  7. Analisis hasis shift di shift report.

Itulah cara mudah atur shift manajemen dengan menggunakan Posy Resto. Ingin menggunakan fitur ini? Coba Posy Resto di sini.

Simak juga tips kelola restoran lainnya di Blog Posy.