Posy Resto baru saja merilis fitur manajemen inventori. Fitur ini membantu restoran mengelola stok dan inventori menjadi lebih efisien.
Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fitur manajemen inventori Posy Resto.
Baca juga: Keuntungan Menggunakan Fitur Delivery Order Posy Resto untuk Restoran
Apa itu fitur manajemen inventori?
Fitur manajemen inventori adalah fitur yang dirancang khusus untuk membantu melacak stok, mengantisipasi stok habis, dan mempermudah stock opname. Selain itu, fitur ini dapat mencegah kecurangan dari pegawai karena setiap aktivitas dapat terekam dalam sistem POS.
Fitur manajemen inventori membantu pemilik maupun manajer restoran untuk mengelola inventori secara otomatis dengan waktu yang lebih singkat.
Baca juga: Mengenal Usaha Franchise Restoran, Peluang dan Keuntungannya
Bagaimana cara kerja fitur manajemen inventori?
Fitur manajemen inventori dapat digunakan dengan mudah dan sederhana.
Pemilik atau manajer restoran perlu memasukkan data inventori ke dashboard stock opname Posy Resto.
Seluruh transaksi dari POS maupun menu digital akan secara otomatis mengurangi stok dalam stock opname. Posy Resto akan mengirimkan email peringatan kepada email yang terdaftar untuk segera mengisi stok saat stok hampir habis.
Baca juga: Langkah-Langkah Manajemen Inventaris Restoran, Bantu Tingkatkan Keuntungan
Apa manfaat manajemen inventori?
Fitur manajemen inventori bermanfaat untuk mencegah kekurangan bahan baku. Hal ini berguna untuk memastikan bahwa semua stok tersedia.
Fitur ini juga dapat mencegah kekecewaan pelanggan karena stok yang tidak tersedia.
Bagaimana cara agar bisa menggunakan fitur manajemen inventori Posy Resto?
Untuk menggunakan fitur ini, pemilik restoran hanya perlu berlangganan Posy Resto. Dengan berlangganan Posy Resto, pengguna dapat menggunakan semua fitur yang tersedia. Tidak ada biaya tambahan lain untuk menggunakan fitur ini.
Coba Posy Resto secara gratis di sini.
Itulah penjelasan lengkap mengenai fitur manajemen inventori Posy Resto. Simak juga tips dan informasi lain di Blog Posy.
Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fitur manajemen inventori Posy Resto.
Baca juga: Keuntungan Menggunakan Fitur Delivery Order Posy Resto untuk Restoran
Apa itu fitur manajemen inventori?
Fitur manajemen inventori adalah fitur yang dirancang khusus untuk membantu melacak stok, mengantisipasi stok habis, dan mempermudah stock opname. Selain itu, fitur ini dapat mencegah kecurangan dari pegawai karena setiap aktivitas dapat terekam dalam sistem POS.
Fitur manajemen inventori membantu pemilik maupun manajer restoran untuk mengelola inventori secara otomatis dengan waktu yang lebih singkat.
Baca juga: Mengenal Usaha Franchise Restoran, Peluang dan Keuntungannya
Bagaimana cara kerja fitur manajemen inventori?
Fitur manajemen inventori dapat digunakan dengan mudah dan sederhana.
Pemilik atau manajer restoran perlu memasukkan data inventori ke dashboard stock opname Posy Resto.
Seluruh transaksi dari POS maupun menu digital akan secara otomatis mengurangi stok dalam stock opname. Posy Resto akan mengirimkan email peringatan kepada email yang terdaftar untuk segera mengisi stok saat stok hampir habis.
Baca juga: Langkah-Langkah Manajemen Inventaris Restoran, Bantu Tingkatkan Keuntungan
Apa manfaat manajemen inventori?
Fitur manajemen inventori bermanfaat untuk mencegah kekurangan bahan baku. Hal ini berguna untuk memastikan bahwa semua stok tersedia.
Fitur ini juga dapat mencegah kekecewaan pelanggan karena stok yang tidak tersedia.
Bagaimana cara agar bisa menggunakan fitur manajemen inventori Posy Resto?
Untuk menggunakan fitur ini, pemilik restoran hanya perlu berlangganan Posy Resto. Dengan berlangganan Posy Resto, pengguna dapat menggunakan semua fitur yang tersedia. Tidak ada biaya tambahan lain untuk menggunakan fitur ini.
Coba Posy Resto secara gratis di sini.
Itulah penjelasan lengkap mengenai fitur manajemen inventori Posy Resto. Simak juga tips dan informasi lain di Blog Posy.