Media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok sangat penting untuk mempromosikan restoran. Simak artikel ini untuk mengetahui ide konten yang menarik untuk media sosial restoran.
Saat ini, pelanggan mencari informasi mengenai restoran melalui media sosial. Mereka akan membuka Instagram kemudia melihat foto makanan dan juga suasana di restoran.
Jika mereka tertarik, mereka akan memutuskan untuk mengunjungi restoran tersebut. Oleh karena itu, penting untuk membuat konten yang menarik di media sosial restoran.
Berikut ide konten yang menarik untuk media sosial restoran.
1. Informasi soal restoran
Pastikan media sosial restoranmu memberikan informasi penting yang dibutuhkan pelanggan mengenai restoran. Mulai dari jam buka dan tutup, hari tutup restoran, event yang ada, hingga promosi yang sedang berlangsung.
2. Foto makanan
Buatlah foto makanan yang menarik. Pastikan kamu menggunggah foto yang menggugah selera setiap orang yang melihat. Foto yang menarik akan membuat pelanggan berdatangan ke restoran.
Selain foto makanan, pelanggan juga ingin tahu mengenai suasana di restoran. Kamu bisa menggambil video suasana restoran saat belum dibuka dan saat restoran sedang ramai pengunjung.
4. Testimoni pelanggan
Masukkan juga testimoni pelanggan ke dalam media sosial restoran. Testimoni pelanggan akan meyakinkan calon pelanggan yang ingin datang ke restoranmu.
Kamu juga bisa memasukkan video persiapan pembuatan makanan. Pelanggan akan semakin ingin berkunjung ke restoran saat mengetahui proses terciptanya sebuah makanan.
Itulah ide konten yang menarik untuk media sosial restoran. Pastikan kamu menggunggah konten secara berkala.
Untuk meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan, kamu juga bisa menggunakan sistem POS Posy Resto. Sistem Posy Resto memiliki fitur-fitur canggih yang membantu mengelola restoran lebih baik. Coba Posy Resto secara gratis di sini.